Arthdal Chronicles Season 2: Lee Joon Gi Resmi Gantikan Song Joong Ki


Arthdal Chronicles Season 2 pastinya sudah sangat ditunggu oleh para penggemar K-drama yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita Eusom dan Tanya.

Tayang pada tahun 2019 lalu, drama yang rencananya akan memiliki 18 episode ini memang akan terbagi dalam beberapa season.

Setelah season 1 rampung, penonton dibuat lama menunggu untuk season ke 2 nya. Namun proses pembuatan season 2 terhalang karena kondisi Covid-19. Kini TvN sudah resmi mengumumkan jika proses syuting dari  Arthdal Chronicles Season 2 akan segera berlangsung.

Namun ada perubahan besar yang terjadi pada season 2 ini terhadap para pemainnya. Diketahui jika Song Joong Ki dan Kim Ji Won telah memutuskan untuk tidak lagi bergabung pada season ke 2. Sebagai gantinya akan ada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung yang bergabung dengan drama ini.

Peran Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung


Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sendiri sudah dikonfirmasi akan menggantikan peran utama yang semua diperankan oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Yakni Lee Joon Gi yang akan memerankan Eunsom dan Saya, sedangkan Shin Se Kyung akan memerankan Tanya.

Karena Song Joong Ki dan Kim Ji Won telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka tidak bisa melanjutkan drama ini.

Punya Setting yang Berbeda dengan Season 1

Season 2 ini kabarnya akan menggunakan setting belasan tahun setelah kejadian di season 1. Itulah sebabnya di dalam season 2 ini, Eunsom, Saya dan Tanya sudah lebih dewasa dibandingkan saat mereka masih di season 1.

Sehingga cukup masuk akal jika peran mereka digantikan oleh aktor baru.

Masih Didukung Beberapa Nama Lama

Meskipun karakter utama digantikan perannya oleh aktor lain. Namun beberapa aktor yang sebelumnya ada di season 1 tetap hadir untuk season ke 2 ini. Yakni Jang Don Gun yang memerankan karakter bernama Tagon dan Kim Ok Bin yang berperan sebagai Taealha.

Mulai Syuting Agustus 2022

Drama ini resmi akan memulai syuting pada bulan Agustus 2022 ini yang mana proses pembacaan naskah sudah dilakukan pada 6 Agustus 2022 kemarin. Dan dihadiri oleh Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin.

Sinopsis Arthdal Chronicles

Bagi yang sudah lupa dengan cerita Arthdal Chronicles di season 1, drama fiksi ini bercerita mengenai sebuah dunia di dalam mitologi kuno yang dinamai Arthdal. Pada zaman itu manusia yang disebut sebagai suku Saram hidup berdampingan dengan suku berdarah biru bernama Neanthal.

Neanthal berbeda dengan manusia karena memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Konflik bermula ketika manusia mulai serakah dan ingin mengambil tanah yang ditempati oleh Neanthal. Drama ini penuh dengan ambisi, konflik dan penghianatan yang sangat menarik untuk disaksikan.

Nah, kira-kira setelah pergantian kedua pemeran utamanya, apakah drama ini masih akan mendapatkan respon yang baik dari pada pecinta K-Drama ya? Mengingat banyak sekali pro kontra yang terjadi saat pengumuman mengenai pergantian pemeran utama pada Arthdal Chronicles Season 2.

Post a Comment

0 Comments