Yu Na Bi Nevertheless – Ketika Wanita Sulit Menolak Kehadiran Pria


Yu Na Bi Nevertheless – Ketika Wanita Sulit Menolak Kehadiran Pria

 


 

 

Drama Korea berjudul Nevertheless langsung mampu mencuri perhatian para pecinta K-Drama tidak hanya karena kehadiran para pemainnya. Namun juga karena jalan cerita dan pengembangan karakter yang mampu membuat penonton gemas.

Tayang perdana pada 19 Juni 2021, drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee yang sejak awal mampu membuat gemas para penggemar dengan chemistri mereka yang manis.

 


 

Berkisah dengan perjalanan cinta dari seorang wanita bernama Yu Na Bi yang sempat tidak lagi percaya akan adanya cinta, disebabkan oleh masa lalunya yang kelam. Namun perlahan hatinya sulit untuk menolak kehadiran seorang pria yang merupakan junior di kampusnya.

Pria ini bernama Park Jae Eon, dia begitu manis dan hangat. Ditambah dengan senyum dan matanya yang menawan. Sulit bagi siapa saja untuk menolak kehadiran pria yang nyaris sempurna tersebut.

Apalagi Park Jae Eon selalu memperlakukan Yu Na Bi dengan begitu lembut. Hati wanita mana yang tidak akan luluh dibuatnya.

Namun akhirnya Yu Na Bi sadar bahwa Park Jae Eon baik pada semua wanita yang ditemuinya. 

 


 

Keduanya sebenarnya memiliki kesamaan, yakni sama-sama tidak percaya akan adanya cinta. Namun Yu Na Bi yang baru saja patah hati merasa ingin berkencan apalagi di depannya kini ada Park Jae Eon yang sungguh menawan.

Di sisi lain, Park Jae Eon yang terlihat tertarik dengan Yu Na Bi sebenarnya dia adalah tipe pria yang mudah menggoda para wanita di sekitarnya. Namun tidak memiliki niat untuk berkencan apalagi sampai harus memiliki suatu komitmen dengan seorang wanita.

 

 

Yu Na Bi Adalah Gambaran Wanita yang Sulit untuk Menolak


 

Salah satu hal yang menarik dari drama ini adalah pengembangan karakternya yang cukup realistis. Alih alih mengusung kisah cinta penuh khayalan seperti Drama Korea pada umumnya. Neverthless justru menyuguhkan kisah yang sebenanya ada  di sekitar kita.

Karakter Yu Na Bi menurut Mbak Cupid merupakan gambaran dari sebagian besar wanita di kehidupan nyata yang sulit untuk mengatakan tidak. Pada episode pertama kita bisa melihat bahwa Yu Na Bi membiarkan mantan pacarnya mengatur hampir seluruh hidupnya ketika mereka masih berkencan.

Selain bersikap posesif, manipulatif hingga playing victim yang membuat Yu Na Bi justru merasa bahwa dirinya yang bersalah. Mantan pacarnya tersebut juga selingkuh dengan wanita lain.

Hal ini menunjukkan bahwa wannita kadang mampu bertahan dengan hubungan yang toxic. Bahkan tidak mampu mengatakan ‘tidak’ sekalipun seluruh kehidupannya berada di bawah kendali orang lain.

Setelah lepas dari mantan pacarnya yang toxic, Yu Na Bi pun harus dihadapkan dengan pria manis, hangat, lembut yang makin sulit untuk ditolak. Park Jae Eon yang tidak hanya menggoda lewat senyum manis dan tatapan nakal nan mempesona.

Namun perhatian perhatian kecil yang diberikannya pada Yu Na Bi membuat wanita itu tidak mampu lari menjauh.

Meskipun Yu Na Bi sadar bahwa Park Jae Eon baik pada semua wanita yang ditemuinya, tapi entah mengapa Yu Na Bi tidak bisa menampik kehadiran Park Jae Eon. Padahal dia juga tahu, hatinya selalu sakit melihat Park Jae Eon mempermainkaN perasaan wanita dengan begitu mudahnya.

Mungkin karakter ini gambaran dari wanita yang lebih suka dengan pria hidung belang tapi tampan meskipun sudah tahu hatinya akan selalu terluka. Terus bilang deh, ‘semua cowok itu sama’.

 

 

Park Jae Eon, Si Pelaku Ghosting yang Sebenarnya

 

Tahu dong, istilah Ghosting? Nah, Park Jae Eon ini adalah karakter pria yang wajib dijauhi oleh wanita. Ya, meski senyum dan matanya sangat menawan tapi pria manis ini sangat berbahaya bagi kesehatan hati.

Karakter Park Jae Eon adalah gambaran pria pria yang ada di kehidupan nyata, gemar mengumbar pesona dan akan menghilang pas lagi sayang sayangnya.

Park Jae Eon tahu betul bagaimana memberikan kesan manis pada setiap wanita yang ditemuinya. Mengulur perasaan untuk membuat wanita merasa penasaran lalu jika sudah terpikat maka dia akan lari tanpa rasa tanggung jawab.

Pria semacam ini bahkan lebih manipulatif dan berbahaya. Jadi daripada kena Ghosting, lebih baik jauhi spesies satu ini deh!

 

Bagi sobat yang sudah nonton drama Neverthless, Mbak Cupid mau tahu dong gimana kesan kalian setelah nonton drama ini? Diskusi di kolom komentar yuk!

Post a Comment

6 Comments

Penghuni 60 said…
kalo drakor knp ya pemeran ceweknya selalu cantik, hehe... :D
aku juga ga tau bang, soalnya pemeran drakor cowonya juga cakep hehe
Hallo mbak, salam kenal, kayaknya ini kali pertama aku berkunjung ke blongnya mbak.

Jujur aja aku ga pernah nonton drakor SAMA SEKALI, ga tau artis drakor juga hahaha, paling nonton cuplikannya kalau pas nongol di fyp tiktok hahaha.

Aku sebel bgt sama karakter Park Jae Eon yg bahayanya nglebihin ghosting emang, semoga aja cowo manipulatif kaya begitu segera dibumi hanguskan hahahha.
salam kenal juga mba, terima kasih sudah mampir.... pokoknya jangan coba coba mendekati spesies satu ini. soalnya sangat bahaya buat kesehatan hati hehe
Khairunnisa Ast said…
Setuju banget cowok kayak gitu memang harus dihindari. Lebih berbahaya daripada pria yang menampilkan kesan cold. Ah, untung ngga nemu cowo kaya gitu.
Rudi Chandra said…
Ahahaha... Emang benar sih, banyak karakter-karakter nyata yang punya sifat seperti itu di dunia ini.