Fakta Menarik King The Land, Drakor Baru Tayang Setelah Doc. Cha



The King Land menjadi salah satu drama yang paling ditunggu di tahun ini, khususnya bagi penggemar yang menantikan kemunculan Yoona SNSD bersanding dengan Junho 2PM. Karena keduanya sempat menampilkan chemistry yang apik saat tampil bersama.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada 17 Juni 2023 mendatang dan menggantikan Dr. Cha yang saat ini masih tayang di JTBC.

Berkisah mengenai kisah romantis yang terjalin di antara pewaris King Group dengan karyawan hotel, drama ini memang mengusung genre komedi romantis yang wajib untuk dinanti.


Fakta Menarik King The Land – Chemistry Yoona SNSD dan Junho 2PM yang Paling Ditunggu

Selain menampilkan Yoona dan Junho sebagai karakter utama, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor pendukung lain. Seperti Go Won Hee, Kim Ga Eun hingga An Se Ha. Dan berikut ini adalah fakta fakta menariknya:

1. Bergenre Komedi Romantis

Mengangkat genre komedi romantis, drama ini akan menghadirkan kisah cinta yang ringan namun penuh dengan adegan adegan manis. Bahkan teaser dari drama ini memperlihatkan secara jelas kisah percintaan yang dibalut dengan komedi yang dimulai dengan adegan tatapan manis dari Yoona dan Junho.

Menyiratkan jika drama ini akan bercerita mengenai dua pasangan yang tanpa sengaja bertemu hingga jatuh cinta satu sama lain.

2. Junho dan Yoona Tampil dengan Image yang Berbeda

Junho akan berperan sebagai Chaebol, bernama Gu Won yang merupakan pewaris King Group yang tidak hanya cerdas namun juga karismatik. Tetapi dia merupakan pria dingin yang tidak tahan dengan senyum palsu. Gu Won hampir memiliki segalanya, kecuali kenangan tentang ibunya.

Sedangkan Yoona memerankan karakter bernama Cheon Sa Rang, pegawai di King Hotel yang punya kepribadian ceria dan selalu tersenyum cerah.

Lalu, apa jadinya ya jika keduanya bertemu nanti?

3. Chemistry yang Telah Lama Dinanti

Bisa jadi penampilan keduanya sebagai pasangan kekasih sudah dinantikan oleh para fans. Karena sebelum terlibat dalam drama ini, Yoona dan Junho diketahui memang telah berteman dekat.

Karena sering tampil bersama dalam beberapa acara. Seperti saat dipasangkan menjadi MC di MBC Gayo Daejun 2021. Hingga menampilkan dance cover lagu Senorita yang memperlihatkan chemistry kuat di antara keduanya.


Post a Comment

1 Comments

Waaah, jadi pengin lihat ini, karena komedi romantis, hehe...