3 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Terbaru “Destined with You”

 

ilustrasi by: Ahhyunae

"Destined with You" merupakan drama romantis terbaru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Jang Shin Yu. Di sini dia berperan sebagai seorang pengacara yang takdirnnya terikat dengan sebuah kutukan berusia ratusan tahun.

Sedangkan Jo Bo Ah, berperan sebagai Lee Hong Jo yang merupakan seorang pegawai negeri sekaligus pemegang kunci kebebasan Jang Shin Hyun di dunia, berupa sebuah buku terlarang yang tersegel selama 300 tahun.

Drama yang disutradari oleh Nam Ki Hoon ini telah menayangkan episode perdananya pada tanggal 23 Agustus 2023 dengan perolehan rating yang cukup memuaskan di awal penayangannya, yakni sebesar sebesar 2.9%.

 

Berikut 3 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Terbaru “Destined with You”

ilustrasi by: Ahhyunae

Selain karena menampilkan Rowoon SF9, ada beberapa alasan yang membuat kamu wajib nonton drama ini juga.

1. Berdasarkan Novel Fantasi Romantis oleh No Ji Sul

“Destined with You” mengangkat kisah romansa unik yang melibatkan kehidupan masa kini, masa lalu, mantra hingga misteri yang ada pada sebuah buku terlarang dan aneh. Drama ini tidak hanya menarik karena diangkat dari novel Noh Ji Sul yang sebelumnya sukses dengan karyanya yang berjudul “100 Days My Prince”.

Namun Drama ini juga cukup mencuri perhatian karena disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang sukses dengan “Tunnel”, “Voice 3” dan “Kiss Sixth Sense”.

2. Chemistry Rowoon dan Jo Bo Ah

Tidak hanya kehadiran Rowoon yang dinantikan di drama ini, namun chemistry-nya bersama Jo Bo Ah juga menjadi salah satu yang paling diantisipiasi oleh fans dari drama ini. Bahkan fans sudah dibuat gemas oleh chemistry keduanya sejak pertama kali trailer drama ini rilis.

3. Deretan Aktor Pendukung Terbaik

Tidak hanya menampilkan Rowoon dan Jo Bo Ah, drama ini juga menampilkan deretan aktor terbaik seperti Ha Joon sebagai Kwon Jae Kyung, Yura sebagai Yoon Na Yeon, Hyun Bong Sik sebagai Gong Seo Gu dan Park Kyung Hye sebagai Son Sae.

 

Episode keduanya akan tayang mala mini yang bisa kamu saksikan di JTBC dan Netflix ya.


Post a Comment

1 Comments

MogiMogy said…
Noted. Ditonton nanti aja pas senggang. Sepertinya menarik