Nonton My Sassy Girl Indonesia 2023 dan Sinopsisnya

 


Nonton My Sassy Girl Indonesia kini sudah bisa di layanan OTT resmi Prime Video mulai hari ini ya. Film produksi dari Falcon Pictures ini merupakan remake dari film bergenre romantis komedi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Dengan judul yang sama dan rilis pada tahun 2001 lalu.

Kesuksesan film ini di negeri asalnya membuat salah satu film romance terbaik Korea Selatan ini dibuat ke dalam berbagai versi. Termasuk Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk membuat ulang film ini dengan menggandeng Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Bagi kamu yang sempat melewatkan film ini, sekarang kamu bisa menyaksikannya di layanan streaming ya. Dan sebelum nonton, kamu bisa simak sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini.

Nonton My Sassy Girl Indonesia 2022 Remake dari Film Korea Selatan dan Sinopsisnya

 


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 lalu, film  ini memang cukup menarik perhatian para pecinta film tanah air. Bukan hanya karena film ini merupakan remake dari salah satu film romance terbaik di Korea Selatan.

Namun karena film ini mengajak nama nama aktor muda berbakat seperti Jefri Nichol yang kiprahnya di dunia perfilman Indonesia cukup dikenal. Lalu ada Tiara Andini yang merupakan runner up dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol, dan film ini merupakan debut pertamanya di dunia akting.

Digarap langsung oleh Fajar Bustomi yang sebelumnya sudah sukses lewat film filmnya yang populer seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Mariposa hingga Surat Kecil untuk Tuhan. Film ini pun merupakan produksi dari Falcon Pictures yang mengusung genre romance anak muda yang melibatkan budaya Indonesia.

Mengingat jika film ini merupakan remake dari film asal negeri gingseng Korea Selatan.

Sinopsis My Sassy Girl Indonesia

Mengisahkan perjalanan cinta dua anak muda yang bertemu secara tidak sengaja. Gian yang diperankan oleh Jefri Nichol secara tidak sengaja bertemu dengan Sissy yang diperankan oleh Tiara Andini di sebuah stasiun kereta api.

Saat itu, Gian menyelamatkan Sissy yang sedang dalam kondisi tidak sadar hampir tertabrak kereta api. Gian pun membawa Sissy ke sebuah hotel dengan tujuan untuk beristirahat hingga keadaan Sissy membaik.

Setelah pertemuan mereka yang tak disengaja itu, Sissy dan Gian pun sering bertemu dan berpapasan secara tidak sengaja di jalan. Karena hal ini pun, benih benih cinta mulai tumbuh di hati Sissy pada Gian.

Tanpa dia sangka, Gian pun rupanya memiliki perasaan yang sama dengan Sissy hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan dan mulai berpacaran. Tapi setelah berpacaran, mereka berdua justru sering mengalami konflik.

Konflik konflik yang mereka harus hadapi pun dibumbui dengan hal hal berbau komedi.

Lalu bagaimanakah akhir hubungan Gian dan Sissy? Apakah mereka mampu menyelesaikan masalah yang ada atau bahkan hubungan mereka harus selesai di tengah jalan.

Daftar Pemeran Film My Sassy Girl Indonesia

Mengusung genre komedi romantis, film ini didukung oleh jajaran pemain muda berbakat Indonesia. Namun ada juga aktor senior yang turut memberikan warna. Dan berikut ini adalah daftar pemainnya:

Jefri Nichol sebagai Gian Pratama

 


Tiara Andini sebagai Sissy

 


Raja Giannuca sebagai Ifan

 


Selain dibintangi oleh aktor aktor muda, film ini juga menghadirkan nama nama aktor senior seperti Ferry Salim memerankan ayah Sissy yang bernama Saleh. Lalu ada Aida Nurmala berperan sebagai Mirna, ibu Sissy.

Sedangkan ayah Gian diperankan oleh Surya Saputra yang berperan sebagai Yudha. Dan ibu Gian diperankan oleh Indi Barends yang bernama Ratih. Selain itu ada Vonny Cornellya yang di sini dia memerankan karakter sebagai tante Gian yang bernama Ruth.

Ada juga beberapa aktor yang menjadi cameo di dalam film ini seperti Mahalini, Axel Matthew, Jaja Mihardja, Dewa Dayana Ence Bagus.

Streaming My Sassy Girl versi Indonesia

 


Film yang rilis di bioskop tanah air pada 23 Juni 2022 ini mendapatkan sambutan hangat di kalangan pecinta film dengan memperoleh 38.528 di hari perdana penayangannya. Sehingga membuat film ini berhasil menjadi salah satu film yang mampu meraih jumlah penonton terbanyak di hari pertama pembukaannya.

Film remake ini pun dianggap cukup sukses dan mendapatkan tanggapan positif mengingat film aslinya yang sangat sukses hingga mendunia. Apalagi versi Hollywood dari film ini pun mendapatkan respon yang buruk dan kurang sukses.

Namun beruntungnya film ini mampu membuat para pecinta film di tanah air dapat menikmati romansa dan komedi yang dibungkus apik. Sehingga terkesan tidak membosankan.

Apalagi dimasukkannya unsur budaya Indonesia membuat film ini terbilang lebih masuk akal untuk kalangan penonton tanah air.

Meski menurut Mbak Cupid akting Tiara Andini yang terbilang masih kaku dan seolah terlalu terpengaruh dengan Jun Ji Hyun. Tapi mengingat film ini adalah debut pertama Tiara, maka Mbak Cupid menganggap hal tersebut cukup wajar.

Tiara hanya perlu menambah pengalaman dan jam terbang saja. Lagipula siapa yang mampu menandingi seorang Jun Ji Hyun bukan? Pastinya hal tersebut juga menjadi beban tersendiri bagi Tiara.

Berbeda dengan Tiara, Mbak Cupid justru sangat suka dengan akting Jefri Nichol yang menurut Mbak Cupid dia malah lebih bagus aktingnya dibandingkan dengan Cha Tae Hyun. Tapi tentu saja hal ini dikarenakan Jefri yang sudah memiliki pengalaman di dunia akting yang membuat aktingnya lebih matang.

Nah, kini sobat bisa Nonton My Sassy Girl Indonesia di layanan streaming online legal Prime Video ya.

 

Post a Comment

0 Comments