Bersinar di Tahun 2020, Intip Gaya Santai, Cantik dan Imut Park Joo Hyun

Bersinar di Tahun 2020, Intip Gaya Santai, Cantik dan Imut Park Joo Hyun 

 


Memulai debut aktingnya di Drama bertajuk ‘A Piece of Your Mind’ pada bulan Maret 2020 lalu, membuat Park Joo Hyun disebut-sebut sebagai salah satu Rookie paling bersinar tahun ini.

 

Meski pada Drama debutnya ini Park Joo Hyun hanya mendapatkan peran kecil sebagai cinta lama dari Jung Hae In. Namun rupanya dirinya berhasil memberikan kesan yang membekas pada penonton lewat karakter bernama Kim Ji Soo.

 

Sama seperti Moon Ha Won (karakter Jung Hae In di ‘A Piece of Your Mind’) penonton juga dibuat seolah gagal move on oleh penampilan Park Joo Hyun.

 

Apalagi pada bulan April lalu, gadis manis yang hobi renang ini kembali tampil dalam Drama bikinan Netflix berjudul ‘Ekstracurricular’ bersama dengan Kim Dong Hee yang sebelumnya sukses di Drama ‘Itaewon Class’.

 

Berperan sebagai remaja SMA sempurna yang berasal dari keluarga berkelas, pintar, cantik dan populer bernama Bae Gyu Ri. Namun di belakang semua itu, ternyata Bae Gyu Ri memiliki rahasia gelap bersama dengan teman satu kelasnya bernama Oh Ji Soo yakni menjalankan bisnis prostitusi.

 

Acting Joo Hyun di dalam ‘Ekstracurricular’ membawanya mendapat banyak perhatian. Terlebih dirinya kembali muncul sebagai karakter utama dalam Drama 'Zombie Detective' yang tayang pada bulan September kemarin, bersama dengan Choi Jin Hyuk.

 

Maka tidak heran jika Park Joo Hyun dianggap sebagai salah satu pendatang baru paling bersinar tahun 2020. Apalagi pihak Park Joo Hyun sudah mengkonfirmasi proyek Drama terbarunya di tahun 2021 berjudul ‘Mouse’.

 

Di mana Park Joo Hyun akan kembali didapuk sebagai pemeran utama dan beradu acting dengan Lee Seung Gi loh.

 

Duh, Mbak Cupid makin nggak sabar lihat perkembangan karier Park Joo Hyun selanjutnya.

 

 

 

Berhasil memerankan setiap karakter berbeda-beda, Joo Hyun dikenal sebagai seorang pecinta binatang, hobi renang dan bisa nyanyi loh. Bahkan dalam penampilannya di ‘KBS Immortal Songs’, Joo Hyun tampil apik dengan membawakan lagu berjudul ‘Magic Carpet Ride’, pada 5 September lalu.

 

Rupanya selain jago acting Joo Hyun juga jago nyanyi karena pernah menjadi anggota sebuah band saat masih SMA dulu. Pantesan suaranya cetar membahana badai.

 

 

Profil Park Joo Hyun

Nama Asli

Park Joo Hyun (박주현)

Tempat Lahir

Busan, Korea Selatan

Tanggal Lahir

5 Oktober 1994

Pendidikan  

Korean National University

Debut

Debut 2020

Instagram

@charmgirl_1005

Hobi

Berenang

 

 

 

Mau lihat selucu dan segemesin apa Park Joo Hyun ini? Mbak Cupid sudah merangkum beberapa foto imut dan cantik darinya yang dikutip dari akun Instagram milik Park Joo Hyun @charmgirl_1005 di bawah ini :

 

 

 

1.) Bukan hanya Jung Hae In yang dibikin gagal move on, Park Joo Hyun juga sukses bikin penonton susah lupa sama perannya sebagai Kim Ji Soo di ‘A Piece of Your Mind’ nih.

 


 


 

 

2.) Baru saja berulang tahun ke 26 tahun (27 tahun usia Korea Selatan) Park Joo Hyun masih terlihat imut ya.
 


 

 
 

3.) Selain suka renang, Joo Hyun juga suka banget loh sama binatang, khususnya Anjing.

 


 

 

 

4.) Karier aktingnya semakin menanjak setelah memerankan karakter siswa SMA bernama Bae Gyu Ri, tatapan matanya itu loh…

 


 

 

 

5.) Foto bareng pemeran anak-anak di 'Detective Zombie', bingung kan menentukan mana yang paling gumush. Anak-anak kecilnya atau Joo Hyun?

 


 

 

  

6.) Dikenal dengan pribadi dan karakternya yang santai, Joo Hyun lebih memilih outfit simple buat gaya andalannya sehari-hari.

 

 

 

 

 

7.) Park Joo Hyun pun tetap terlihat anggun dan menawan kala melakukan sesi pemotretan untuk Marie Claire.

 

 

 

 

 

8.) Resmi bakal comeback dalam Film berjudul 'Silence' dan Drama berjudul 'Mouse' bareng Lee Seung Gi yang akan sama sama tayang tahun depan, bikin makin nggak sabar lihat sepak terjangnya di dunia akting ya.

 


 

 

 

 

Nah, sekarang sudah kenalan kan sama Park Joo Hyun yang lagi hangat hangatnya disebut sebagai salah satu pendatang baru atau rookie terbaik di Drama Korea. Bagi kalian pecinta K-drama, wajib buat nonton salah satu Drama yang sudah dibintangi oleh Park Joo Hyun.

 

Kalau Mbak Cupid sih, paling suka sama Ekstracurricular dan lagi nunggu season 2 nya. Kalau kalian suka yang mana?



Post a Comment

9 Comments

Agus Warteg said…
Aku belum nonton extracullicular jadi belum tahu lebih bagus yang mana.

Duh, bintang Korea memang cantik dan menarik ya seperti Park Joo Hyun ini.😁
kuanyu said…
cantiknya, uwow, kapan ya bisa punya istri secantik itu, bisa bikin kerja semakin semangat, he-he
Khanif said…
duh emg cantik banget ya, udah gitu pinter akting drama, kira-kira kapan gw punya pacar yg cantik nya kayak gini hehehe :D
aktris aktris korea emang cantik cantik, sampe bikin banyak cewek indo mupeng hehe
Satria Mwb said…
Belum pernah nonton gw filmnya Nggi..🤣🤣
nonton om... filmnya bagus loh, bagi oowok cowok yang ga suka drama korea cinta cintaan, di sini ga ada cinta cintaan, tapi genster dan bunuh bunuhan
Satria Mwb said…
Massa sih...Biasanya Drakor identik dengan cinta2..🤣🤣 ok gw coba nonton deh nih film..😊😊
sekarang banyak om drakor yang angakt genre action, gelap, bunuh bunuhan yang ga ada cinta cintaannya hehe. ekstracurrikular ini salah satunya sih
Aku juga nungguin Ekstraculicular ke-2, Kak 🙈
Pertama kali lihat aktingnya sebagai Gyu Ri langsung suka sama Joo Hyun 🙈

Anyway, salam kenal Kak! :D